Sabtu, 04 Mei 2013

Eang Subur VS Adi Bing Selamet


Pada tahun ini muncul masalah baru di media masa indonesia. Sampai saat ini kasus tersebut masih banayak di bicarakan. Yaitu kasus konflik Eang Subur vs kubu Adi Bing Selamet. Kasus ini blum menemui jalan kelur dari permasalahan tersebut. Menurut cerita Adi BS mereka sudah kenal cukup lama. Bahkan dikatakan bahwa hubungan mereka seperti keluarga dekat.
Permasalahan yang disebut oleh pihak Adi sangat banyak bahkan sampai masalah fisiologis. Yang pertama iyalah tentang perdukunan, begitu juga dengan istrinya yamg banayak. Kedua belah pihak masing – masing memiliki pendukung yang banyak bahkan sama kuat. Dengan hadirnya masalah ini ke hadapan publik . mumbuat masyarakat yang menotonya merasa bingung.
Setelah kasus ini tersebar luas, satu demi satu kasus terbongkar. Bahkan ada salah seorang korban yang merasa sudah mengiklaskan kepergian istrinya yang telah di rebut oleh eang subur pun merasa kasus tersebut menjadikan dirinya mengingat kembali masa lalunya, sedangkan dia sudah memiliki keluarga yang baru.
Dengan sudah terbongkarnya kasus ini, yang menyatakan bahwa eang mebuka praktek perdukunan dan memiliki 9 istri. Kini tinggal kasus menceraikan istri – istrinya. Kini permasalahan merembet kepada anak – anak eang subur yang istri – istrinya harus di ceraikan. Bagai mana nasif psikologis anak – anak yang istrinya ingin diceraikan tersebut.
Dengan adanya kasus ini kita sebagai publik yang menyaksikan pertikaian antara eang vs adi bs. Bisa mengambil halyang positif dan menjauhkan hal yang negatif. Dengan kasus tersebuat bisa kita ambil pelajaran yang berharga apa biala sekeliling kita ada yang maengarah ke hal tersebut. Dengan begitu kita bisa neolak atau pun menerima karena kesus tersebut sudah meraka mengerti. Semoga kasus tersebut tidak ada lagi di tayangan televisi indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar